Woensdag 10 April 2013

mmmmm.... enaak



Kelebihan Dari Coklat

coklat??? hmm... sudah tak asing lagi bagi kita. Aku yakin semua orang pasti menyukai makanan ini.Selain karena rasanya yang manis tapi coklat ternyata juga dapat menjadi obat saat kita lagi galau loch,
Cuma satu pesan saya.. jangan kebanyakan makan coklat. Coklat dapat menjadikan volume badan naik drastis
.

Coklat merupakan makanan yang berasal dari buah kakao yang telah dilakukan proses pengeringan. Proses pengeringan ini adalah untuk menghasilkan bubuk kakao berikutnya bisa menghasilkan coklat. Coklat mengandung tidak kurang dari 5% lemak sayuran. Sedangkan, coklat yang digunakan sebagai lapisan anti untuk membuat biskuit, konfeksyeneri atau produk coklat yang lain harus mengandung tidak kurang dari 12% likur kakao.Coklat adalah produk kakao yang memiliki khasiat sebenarnya dan konten nutrisi dalam coklat merupakan makanan yang seimbang.


Memang tidak dapat dipungkiri lagi bahwa coklat merupakan makanan, minuman dan camilan yang populer di kalangan anak-anak dan orang dewasa. Namun, coklat dianggap sebagai makanan junk dan tidak berkalori, enak tetapi tidak berkhasiat. Tetapi pada hakikatnya adalah sebaliknya. Yang nyatanya, coklat adalah makanan yang penuh gizi dan bisa menyumbang kebutuhan konsumsi secara positif. Misalnya, kandungan di dalam coklat susu dibandingkan cokelat putih.
Coklat adalah satu hadiah yang istimewa untuk diri sendiri.Dikalangan remaja sekarang coklat adalah suatu benda berharga untuk mengungkapkan isi hati kepada lain jenisnya. Makan coklat adalah satu langkah memanjakan diri. Meskipun untuk beberapa individu coklat memberikan ketenangan dan menggembirakan kita, ia harus diambil secara sederhana.
Beberapa kelebihan dari coklat yang diidentifikasi:
  • Membantu meningkatkan memori dan hafalan
  • Membantu menguatkan hafalan
  • Membantu menajamkan mata dan pikiran
  • Membantu memulihkan kelelahan saraf
  • Membantu memperkuat daya ingat
  • Mengurangi risiko penyakit kardiovaskular
  • Mengurangi resiko atherosclerosis dan mengurangi kematian akibat penyakit koroner jantung
  • Meningkatkan kemampuan mengatasi tekanan
  • Mencegah penuaan dini

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking

 

*_*diary unyu-unyu *_*. Design By: SkinCorner