Dinsdag 21 Mei 2013

kekecewaanku



....buat yang lagi galau ria... munkin selalu merasakan yang namanya "kecewa"
 
:( Dan harus aku akui..hatiku sakit + hancur saat mendengarnya.. 
dan kenapa harus dia????

:( Tak sempurnakah aku di mata mu? Siapa aku sebenarnya?? Kenapa aku tak sepenting yang ku rasakan?

:( jika kamu bahagia dengannya, maka aku rela melepasmu. tapi, aku akan selalu menjadi orang pertama yang mengusap air matamu disaat dia mengecewakanmu.

 :( cinta pertama hilang begitu saja, bersama tetes air mata dan luka. tak mengapa, aku akan kembali untuk menemukan cinta kedua, ketiga, dan seterusnya.

 :( cinta memang rumit . cinta memang membuat hidup kita berwarna . namun di sisi lain , cinta membuat kita terpuruk . jalanin cinta juga ngga harus melalui pacaran . persahabatan dan persaudaraan , sudah cukup untuk menjaga hati agar jika ada yang salah tidak terlalu menyakitkan

:( cinta memang indah pada awalnya, tapi jangan mudah percaya dengan apa yang kamu rasa. karena saat dia berdusta, yang ada hanya KECEWA!

  :( Aku kangen masa masa dulu awal kita pertama kali bertemu tapi sepertinya tdk mungkin mengulang masa masa itu kembali


0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking

 

*_*diary unyu-unyu *_*. Design By: SkinCorner